Start here

toko online saya

hai-hai ^^

udah lama ngak update blog ini. rindu nulis rupanya ada juga. setelah asik berselingkuh dengan blog saya yang lain. akhirnya nulis juga di blog ini.  saya pernah nulis resolusi di awal tahun tentang resolusi saya di tahun ini. meskipun resolusi itu ditulis untuk ikut perlombaan tapi saya menulisnya dengan serius berharap resolusi saya itu tercapai semuanya.

Nah untuk mencapainya tentu perlu usaha pada poin ke tiga resolusi saya itu adalah ingin membuka toko online, yeah tidak semudah itu memang orang akan berdatangan membeli produk-produk yang saya tawarkan. tapi alhamdullilah ada yang laku. masih banyak yang perlu diperbaikin dari nama facebook yang kepanjangan . produk-produk yang perlu ditambah serta marketing yang perlu digalakkan :). awal-awal saya sempet shock dengan penawaran orang lain yang kadang setengah harga , awalnya saya berpikir jualan saya kok seperti di pasar kaget yang bisa ditawar setengah harga bahkan lebih dari setengah harga. nasib-nasib ( eiiiit kok menyalahkan nasib). tetapi saya ,menganggap ini sebagai pembelajaran. masih  tersisah 5 bulan lagi untuk resolusi saya. waktu yang sedikit menurut saya harus benar-benar dimanfaatkan. by the way gimana resolusi kamu-kamu sekalian? udah ada yang tercapaikah?

saya merasa belom sepenuhnya tercapai masih proses yang masih harus diperbaiki.

mengenai resolusi saya yang pertama, meskipun masih di bimbel tapi step by step saya akan mengajar di kelas yang lebih tinggi. berharap saya bisa mengajar dengan baik. amin.  untuk resolusi yang ke enam sepertinya udah ada ide tapi masih jauh banget moga dipercepat oleh Allah SWT.  meskipun saya berharap bisa nerbitinnya secara mandiri , memang dangkal sih cita-cita nerbitinnya tapi saya harus bisa.

yang mau mampir ke toko saya yuk ayuk dilihat dulu toko saya nya masih di facebook, jangan khawatir saya buka toko bohong-bohongan

H0ney-honeysweety handmade 

yuk berkunjung di toko online saya 😉

saya juga buat lencananya :0

Honeysweety Sweetyhoney

Buat Lencana Anda

Iklan

Qosidah : Assalamualaikum ya wazir

bukan-bukan saya lagi aktif qosidah. Tapi ibu-ibu pengajian lagi sibuk-sibuk latihan untuk lomba qosidahan. Sebagai salah satu warga selundupan saya harus ikut serta. tidak-tidak jangan bayangkan saya yang menyanyi atau menepuk alat tepuk tersebut.

ya sebagai espresi saya mendukung mereka. Maka saya kebagian cari lirik lagunya. supaya lebih mantap , dan lebih jelas kata-katanya.

QOSIDAH : YA WAZIR

ASSALAMU ALAIK YA WAZIR BIKHTIROM WASSALAM 2X

HAMDAN LAKA BIKTASIR BIL FADLI WAL KAROOM 2X

ASSALAMU ALAIK YA WAZIR BIKHTIROM WASSALAM 2X

HAMDAN LAKA BIKTASIR BIL FADLI WAL KAROOM 2X

IHDI YA ROBBY ILA SUBULISSALAM 2X

ALA WAZIRISSALAM BISAYYIDIL UMAM 4X

ASSALAMU ALAIK YA WAZIR BIKHTIROM WASSALAM

HAMDAN LAKA BIKTASIR BIL FADLI WAL KAROOM

ASSALAMU ALAIK YA WAZIR BIKHTIROM WASSALAM

HAMDAN LAKA BIKTASIR BIL FADLI WAL KAROOM

NURI YA ROBBY BIL HILMI WAL IMAN2X

LI NAILIL MUROD BIL KIFAH WADDUNYA2X

ASSALAMU ALAIK YA WAZIR BIKHTIROM WASSALAM 2X

HAMDAN LAKA BIKTASIR BIL FADLI WAL KAROOM 2X

ini catatan amatir lirik saya , kagak ada reff-reffan yang ada seperti di atas. cari lirik nie lagu kemana-mana ngak dapat juga akhirnya saya nemu videonya saja lah. dan langsung saya catat. Ibu-ibu pengajian RT sekian RW sekian Selamat Mengikutin Lomba. Moga-moga menang. 😉

yang mau tau lagunya bisa didengar dan dilihat langsung di Videonya

Hidup Saya

well rindu banget dengan blog ini , setelah menganak tirikan blog ini dengan blog saya satunya lagi honeysweety .  Dan koneksi internet sedang tidak mendukung pula. Jadi ngerasa ngak bisa hidup tanpa internet. Baca-baca resolusi yang dibuat awal tahun. yah belom pada tercapai.  Beberapa dalam proses belajar.

ada kabar dari Dhenok Habibie di Gamazone nya

sebagai blogger manis. Thanks dhenok , thanks juga dengan komen kamu ngingetin aku buat eksis posting 🙂 .

 

Perubahan dalam hidup saya mungkin cuma mencintai pagi . Seneng banget bangun lebih awal. Merasa lebih menggunakan waktu untuk kegiatan yang bermanfaat. Mencoba untuk berpositif  thinking ria. Mencoba untuk berusaha menjadi yang lebih baik. Mencoba mencari peruntungan hidup.

walaupun saya suka pagi, saya juga suka sore hari.Kalau pagi hari saya merasa bisa merencanakan apa saja yang ingin dikerjakan sepanjang hari kalau sore saya merasa bertanya apa yang sudah saya lakukan. Ada kala terasa hampa , kadang kala merasa terlalu  bermalasan, kadang kala jenuh. Tapi ada kala merasa happy banget. Mulai berpikir kalau saya memimpin diri saya sendiri. Saya mau bekerja keras sayalah yang mesti memilih atau saya mau bermalas ria dan membuang waktu muda yang harusnya dapat digunakan dengan sebaik mungkin. Saya mulai berpikir kalau Allah memberikan rezeki itu dari berbagai macam arah. Tidak hanya satu arah asal mau bekerja keras. Jangan mulai membandingkan diri dengan orang lain, Tapi bangunlah diri sendiri dengan potensi yang ada.

selanjutnya Saya mulai melihat beberapa iklan tv tentang air mineral kemasan dalam botol. Sama dalam tema yaitu meremukan botolnya setelah diminum. Percobaan di rumah
Photobucket
ternyata tenaga saya tidak sekuat seperti di dalam iklan yang bisa memelintir botol dengan cepat dan dengan hasil yang ramping banget 🙂 . Bicara tentang air mineral botolan ini saya merasa menemukan fakta-fakta tentang diri saya yang mungkin tidak penting bagi orang lain.

1. Saya mulai cerewet dengan harganya, toko A dengan harga 2000, toko B dengan harga 1700 tapi kembaliannya permen, toko B 1500 rupiah… saya cari dengan harga termurah

2. Ketika saya membandingkan perliternya, saya merasa beli yang lebih besar lebih hemat dibanding yang lebih kecil, tapi tidak bisa dibawa kemana-mana tapi ini menghemat anggaran perbulan saya.

3. Merek yang saya biasa pakai lebih murah karena merek yang baru terkenal satunya lagi lebih mahal 500 rupiah, rasanya rugi banget beli yang baru terkenal ini karena merek yang lama udah terkenal itu dan terjamin itu lebih murah.

4. Saya mulai berpikir untuk beli tempat air minum , tapi yang lebih bagus lah tapi tentu saja rada mahal dan mesti mesen dulu.baru ingat kalau tante saya member salah satu produk plastik lumayan discon 30%.

 

kalau dilihat dari atas saya mulai merasa saya ini mulai mengirit dan terbilang pelit? yeah demi tercapai resolusi poin ke empat   . Ngak gitu juga kalee dit…

 

yeah itulah sekelumit hidup saya dalam posti ini satu sama lain tidak nyambung tapi saya ingin menulis . Selamat pagi semuanyaaaaaa.

 

Percakapan Singkat tentang Hari ini

3 orang

A: hai

B & C lagi sibuk Jajan

A: Besok TO ya

B:iya kak, tapi C ngak dateng kak

A: LOh kenapa?

B: kakak besok nyepi

 

A tepok jidat , oh iya dari namanya aja mestinya A tahu.

 

Axisnya Diriku

Internet?  Apa sih Internet? Itu dalam benakku ketika ku bisa mendengar orang memuji kehebatan Internetu temenku . Salah satu temanku bilang kalau dia main games lewat internet.  Sayang tidak ikut terpilih waktu ada sosialisasi tentang internet di perpustakaan kabupaten. Tak berhenti, waktu kuliah mulai saya penasaran , kalau waktu SMA saya ngak tahu dimana mesti cari nie Internet. Waktu kuliah nie disekitar tempat kos ada warnet. Dulu warnet aja ngantri (sebel 😦 ) mana ada orang ngenet 5 menit minimal ya 1 JAM.

awalnya saya diajak temen saya bukanya standar dari Google dulu. Lama-kelamaan penasaran, dimulai berkenalan dengan google

1.Google

Ini saya gunakan sebagai langkah awal untuk tugas-tugas saya, tinggal ketik kata setelah itu muncul info-info yang saya butuhkan. Saya juga mencari gambar-gambar yang saya inginkan. Dan mencari hal-hal yang menarik perhatian saya.

2. Yahoo messanger

Saya butuh email kata om saya. Ngak ngerti fungsinya, cuman tahu saya bisa chating dengan om saya dan emailnya pun semuanya dari om saya. Karena temen-temen saya pun belum ada yang bisa diajak berbagi email. Saya pun mulai dapat forward email dari om. Email-email berupa info-info kesehatan dan hal-hal unik lainnya.

3. Friendster

Buat friendster ini gara-gara om saya juga. Tapi lumayan juga temen-temen saya beberapa udah ada yang punya. Bahkan dibela-belain minta ajarin temen. Dari upload foto. Tapi sayang saya kurang ngerti sama friendster. Jadi lebih banyak dianggurin saja. Bayangi Saya ama sahabat saya bela-belain belajar di warnet Palembang. Kalau ingat hal itu, rasanya katrok bener ya.

4. Facebook

Lagi-lagi saya update sosial media dari om saya. Dan temen pertama di Facebook pun Om saya. Jadi kata om saya “sekarang lagi musim facebook” langsung dikasih undanngan buat Facebook id. Nah di era facebook ini mulai temen-temen baik dari temen kuliah maupun temen sekolah jadi temen saya di dunia Maya.

5. Blog

Saya harus menunda keinginana saya buat blok karena terbatas oleh fasilitas internet koneksi. Ini merupakan blog ke dua saya tapi paling aktif ngisi postingnya.

Melalui internet sebenarnya banyak hal-hal positive yang dapat kita ambil. Sekarang anak sekolah pun tidak lagi susah mencari informasi. Melalui Blog kita dapat memperoleh pengetahuan. Berkat membaca Blog saya tahu bahwa kita bisa menerbitkan buku sendiri atau self publishing.  Melalui twitter kita dapat follow motivator, melalui facebook atau web-web lainnya kita bisa jualan online. Sekarangpun fasilitas internet koneksi pun sudah banyak . Tinggal beli modem dan kartu kita bisa ongkah-ongkah internetan di rumah ngak perlu antri di warnet seperti pengalaman saya. Bahkan kamu bisa internetan di Handphone kamu.

Dan Axis pun mempermudah kamu untuk eksis di Internet. Tetep pesen saya gunakan untuk hal -hal positif . ok

Baru kerasa hidup di Tngerang

perjalanan hari ini indah oh indah. dimulai dari hujan rintik. nunggu angkot eh ngak lama angkotnya ada, alhamdullilah ya Allah. trus pergi ke tempat bimbel lancar.. alhamdullilah. Siswa ribut di kelas mau nya ribut sekali dikasih tebak-tebakan semuanya dia dan memperhatikan + ketawa dalam keriangan. eh pulang bimbel hujan eiit bawa payung alhamdullilah. di jalan macet , ngak bergerak semuanya mau menang sendiri. mau cepat sendiri ngak angkot, ngak mobil pribadi dan ngak juga motor. All pengen cepat. jadi akhirnya semua tidak berjalan alias mandek wong dari berbagai sisi sudah menuhin lajur kiri dan kanan. eihhh masih Alhamdullilah turn angkot jalan empil-empilan diantara kendaran akhirnya bebas dari macet. Alhamdullilah sampai rumah dengan naik ojek yang mahal bagi saya. mungkin dikiranya kalau tinggal di komplek semuanya kaya. Allhamdullilah di doa in kaya. Mau beli gorengan kagak jualan Alhamdullilah ngurangi tambahan lemak dan penyedap. Sekian and thanks Allah with lika liku ini

Adele si pemborong Grammy Awards

kali ini posting lagu yang lagi suka didengar. Awalnya ngak tahu ni si Adele siapa? yang pasti buka istrinya pasya Ungu.

pertama tahunya dia dikatain gendut oleh seseorang tapi banyak fansnya yang membelanya. Ternyata dia seorang Singer. yeah mau gemuk, kurus , langsing tidak menjadi masalah.   cari -cari di youtube. Ketemulah beberapa lagu tapi yang saya suka Set Fire To The Rain.

 

lyricnya

“Set Fire To The Rain”

I let it fall, my heart,
And as it fell you rose to claim it
It was dark and I was over
Until you kissed my lips and you saved me

My hands, they’re strong
But my knees were far too weak
To stand in your arms
Without falling to your feet

But there’s a side to you
That I never knew, never knew.
All the things you’d say
They were never true, never true,
And the games you play
You would always win, always win.

[Chorus:]
But I set fire to the rain,
Watched it pour as I touched your face,
Well, it burned while I cried
‘Cause I heard it screaming out your name, your name!

When I lay with you
I could stay there
Close my eyes
Feel you here forever
You and me together
Nothing is better

‘Cause there’s a side to you
That I never knew, never knew,
All the things you’d say,
They were never true, never true,
And the games you play
You would always win, always win.

[Chorus:]
But I set fire to the rain,
Watched it pour as I touched your face,
Well, it burned while I cried
‘Cause I heard it screaming out your name, your name!

I set fire to the rain
And I threw us into the flames
Where it felt something die
‘Cause I knew that that was the last time, the last time!

Sometimes I wake up by the door,
That heart you caught must be waiting for you
Even now when we’re already over
I can’t help myself from looking for you.

[Chorus:]
I set fire to the rain,
Watched it pour as I touched your face,
Well, it burned while I cried
‘Cause I heard it screaming out your name, your name

I set fire to the rain,
And I threw us into the flames
Where it felt something die
‘Cause I knew that that was the last time, the last time, oh, ohhhh!

Oh noooo
Let it burn
Oh oh ohhhh
Let it burn
Oh oh ohhhh
Let it burn
Oh oh ohhhh

 

 

 

 

join it

Blog Kontes Bank Mandiri