Beranda » Uncategorized » Sesuatu dari sebrang sono

Sesuatu dari sebrang sono

Kamu suka atau tidak kalau dapat bingkisan? atau tergantung isinya? kalau aku sih suka sekali, karena aku anggap itu adalah rezeki yang dikirim oleh Allah. Rada lebay ya, cuma belajar untuk bahagia dengan bersyukur. Kadang kala ketidak bersyukuran membawa kesedihan, menganggap orang lain lebih beruntung. Semua orang berusaha baik dengan cara-cara yang tidak aku ketahui. Menganggap Si A lebih sukses dari aku, seharusnya aku berpikir positif bagaimana Si A bisa sesukses itu. Ada juga yang membuat kita tidak bersyukur karena tidak menyadari karunia yang diberikan kepada kita.
Karena itu aku bersyukur eihhh ngak disangka dapat oleh-oleh yang pertama dari Korea.
 

sebenernya yang spesialnya itu gantungan kuncinya itu , yang tinggal nunggu motornya. Jadi udah siap nie gantungan kuncinya tinggal cari kunci motornya di dealer :D.

Yang ke-2 dari India

baju olahraga puma berwarna pink, ini pertanda aku disuruh rajin-rajin olahraga tapi ada roti+coklat …. nie kiriman memang  membingungkan di lain sisi aku disuruh berolahraga dan di sisi lain aku harus makan-makanan yang bikin endut.  Apa pun itu toh aku tetep seneng-seneng aja, coklatnya habis duluan tapi olahraganya belum jalan sampai sekarang 😀 . Omong-omong soal kiriman dari luar negeri kita mesti bayar ya, lumayan juga bayarnya karna menurut beberapa artikel yang aku baca, ini termasuk mengimpor barang. Hadeh-hadeh ribet ya… Mana jasa deliverynya nelpon beberapa kali lagi.  Ada kah yang punya banyak pengalaman dapat kiriman barang-barang dari luar? karena aku masih penasaran sama biayanya.

Ya walaupun belum keluar negeri tapi udah dapat  oleh-olehnya moga bisa kesana tahun ini atau tahun depan.

Tinggalkan Balasan

