Beranda » Uncategorized » toko online saya

toko online saya

hai-hai ^^

udah lama ngak update blog ini. rindu nulis rupanya ada juga. setelah asik berselingkuh dengan blog saya yang lain. akhirnya nulis juga di blog ini.  saya pernah nulis resolusi di awal tahun tentang resolusi saya di tahun ini. meskipun resolusi itu ditulis untuk ikut perlombaan tapi saya menulisnya dengan serius berharap resolusi saya itu tercapai semuanya.

Nah untuk mencapainya tentu perlu usaha pada poin ke tiga resolusi saya itu adalah ingin membuka toko online, yeah tidak semudah itu memang orang akan berdatangan membeli produk-produk yang saya tawarkan. tapi alhamdullilah ada yang laku. masih banyak yang perlu diperbaikin dari nama facebook yang kepanjangan . produk-produk yang perlu ditambah serta marketing yang perlu digalakkan :). awal-awal saya sempet shock dengan penawaran orang lain yang kadang setengah harga , awalnya saya berpikir jualan saya kok seperti di pasar kaget yang bisa ditawar setengah harga bahkan lebih dari setengah harga. nasib-nasib ( eiiiit kok menyalahkan nasib). tetapi saya ,menganggap ini sebagai pembelajaran. masih  tersisah 5 bulan lagi untuk resolusi saya. waktu yang sedikit menurut saya harus benar-benar dimanfaatkan. by the way gimana resolusi kamu-kamu sekalian? udah ada yang tercapaikah?

saya merasa belom sepenuhnya tercapai masih proses yang masih harus diperbaiki.

mengenai resolusi saya yang pertama, meskipun masih di bimbel tapi step by step saya akan mengajar di kelas yang lebih tinggi. berharap saya bisa mengajar dengan baik. amin.  untuk resolusi yang ke enam sepertinya udah ada ide tapi masih jauh banget moga dipercepat oleh Allah SWT.  meskipun saya berharap bisa nerbitinnya secara mandiri , memang dangkal sih cita-cita nerbitinnya tapi saya harus bisa.

yang mau mampir ke toko saya yuk ayuk dilihat dulu toko saya nya masih di facebook, jangan khawatir saya buka toko bohong-bohongan

H0ney-honeysweety handmade 

yuk berkunjung di toko online saya 😉

saya juga buat lencananya :0

Honeysweety Sweetyhoney

Buat Lencana Anda

Tinggalkan Balasan

