Beranda » lika-liku menyenangkan » Hidup Saya

Hidup Saya

well rindu banget dengan blog ini , setelah menganak tirikan blog ini dengan blog saya satunya lagi honeysweety .  Dan koneksi internet sedang tidak mendukung pula. Jadi ngerasa ngak bisa hidup tanpa internet. Baca-baca resolusi yang dibuat awal tahun. yah belom pada tercapai.  Beberapa dalam proses belajar.

ada kabar dari Dhenok Habibie di Gamazone nya

sebagai blogger manis. Thanks dhenok , thanks juga dengan komen kamu ngingetin aku buat eksis posting 🙂 .

 

Perubahan dalam hidup saya mungkin cuma mencintai pagi . Seneng banget bangun lebih awal. Merasa lebih menggunakan waktu untuk kegiatan yang bermanfaat. Mencoba untuk berpositif  thinking ria. Mencoba untuk berusaha menjadi yang lebih baik. Mencoba mencari peruntungan hidup.

walaupun saya suka pagi, saya juga suka sore hari.Kalau pagi hari saya merasa bisa merencanakan apa saja yang ingin dikerjakan sepanjang hari kalau sore saya merasa bertanya apa yang sudah saya lakukan. Ada kala terasa hampa , kadang kala merasa terlalu  bermalasan, kadang kala jenuh. Tapi ada kala merasa happy banget. Mulai berpikir kalau saya memimpin diri saya sendiri. Saya mau bekerja keras sayalah yang mesti memilih atau saya mau bermalas ria dan membuang waktu muda yang harusnya dapat digunakan dengan sebaik mungkin. Saya mulai berpikir kalau Allah memberikan rezeki itu dari berbagai macam arah. Tidak hanya satu arah asal mau bekerja keras. Jangan mulai membandingkan diri dengan orang lain, Tapi bangunlah diri sendiri dengan potensi yang ada.

selanjutnya Saya mulai melihat beberapa iklan tv tentang air mineral kemasan dalam botol. Sama dalam tema yaitu meremukan botolnya setelah diminum. Percobaan di rumah
Photobucket
ternyata tenaga saya tidak sekuat seperti di dalam iklan yang bisa memelintir botol dengan cepat dan dengan hasil yang ramping banget 🙂 . Bicara tentang air mineral botolan ini saya merasa menemukan fakta-fakta tentang diri saya yang mungkin tidak penting bagi orang lain.

1. Saya mulai cerewet dengan harganya, toko A dengan harga 2000, toko B dengan harga 1700 tapi kembaliannya permen, toko B 1500 rupiah… saya cari dengan harga termurah

2. Ketika saya membandingkan perliternya, saya merasa beli yang lebih besar lebih hemat dibanding yang lebih kecil, tapi tidak bisa dibawa kemana-mana tapi ini menghemat anggaran perbulan saya.

3. Merek yang saya biasa pakai lebih murah karena merek yang baru terkenal satunya lagi lebih mahal 500 rupiah, rasanya rugi banget beli yang baru terkenal ini karena merek yang lama udah terkenal itu dan terjamin itu lebih murah.

4. Saya mulai berpikir untuk beli tempat air minum , tapi yang lebih bagus lah tapi tentu saja rada mahal dan mesti mesen dulu.baru ingat kalau tante saya member salah satu produk plastik lumayan discon 30%.

 

kalau dilihat dari atas saya mulai merasa saya ini mulai mengirit dan terbilang pelit? yeah demi tercapai resolusi poin ke empat   . Ngak gitu juga kalee dit…

 

yeah itulah sekelumit hidup saya dalam posti ini satu sama lain tidak nyambung tapi saya ingin menulis . Selamat pagi semuanyaaaaaa.

 

Tinggalkan Balasan

