Beranda » Uncategorized » Axisnya Diriku

Axisnya Diriku

Internet?  Apa sih Internet? Itu dalam benakku ketika ku bisa mendengar orang memuji kehebatan Internetu temenku . Salah satu temanku bilang kalau dia main games lewat internet.  Sayang tidak ikut terpilih waktu ada sosialisasi tentang internet di perpustakaan kabupaten. Tak berhenti, waktu kuliah mulai saya penasaran , kalau waktu SMA saya ngak tahu dimana mesti cari nie Internet. Waktu kuliah nie disekitar tempat kos ada warnet. Dulu warnet aja ngantri (sebel 😦 ) mana ada orang ngenet 5 menit minimal ya 1 JAM.

awalnya saya diajak temen saya bukanya standar dari Google dulu. Lama-kelamaan penasaran, dimulai berkenalan dengan google

1.Google

Ini saya gunakan sebagai langkah awal untuk tugas-tugas saya, tinggal ketik kata setelah itu muncul info-info yang saya butuhkan. Saya juga mencari gambar-gambar yang saya inginkan. Dan mencari hal-hal yang menarik perhatian saya.

2. Yahoo messanger

Saya butuh email kata om saya. Ngak ngerti fungsinya, cuman tahu saya bisa chating dengan om saya dan emailnya pun semuanya dari om saya. Karena temen-temen saya pun belum ada yang bisa diajak berbagi email. Saya pun mulai dapat forward email dari om. Email-email berupa info-info kesehatan dan hal-hal unik lainnya.

3. Friendster

Buat friendster ini gara-gara om saya juga. Tapi lumayan juga temen-temen saya beberapa udah ada yang punya. Bahkan dibela-belain minta ajarin temen. Dari upload foto. Tapi sayang saya kurang ngerti sama friendster. Jadi lebih banyak dianggurin saja. Bayangi Saya ama sahabat saya bela-belain belajar di warnet Palembang. Kalau ingat hal itu, rasanya katrok bener ya.

4. Facebook

Lagi-lagi saya update sosial media dari om saya. Dan temen pertama di Facebook pun Om saya. Jadi kata om saya “sekarang lagi musim facebook” langsung dikasih undanngan buat Facebook id. Nah di era facebook ini mulai temen-temen baik dari temen kuliah maupun temen sekolah jadi temen saya di dunia Maya.

5. Blog

Saya harus menunda keinginana saya buat blok karena terbatas oleh fasilitas internet koneksi. Ini merupakan blog ke dua saya tapi paling aktif ngisi postingnya.

Melalui internet sebenarnya banyak hal-hal positive yang dapat kita ambil. Sekarang anak sekolah pun tidak lagi susah mencari informasi. Melalui Blog kita dapat memperoleh pengetahuan. Berkat membaca Blog saya tahu bahwa kita bisa menerbitkan buku sendiri atau self publishing.  Melalui twitter kita dapat follow motivator, melalui facebook atau web-web lainnya kita bisa jualan online. Sekarangpun fasilitas internet koneksi pun sudah banyak . Tinggal beli modem dan kartu kita bisa ongkah-ongkah internetan di rumah ngak perlu antri di warnet seperti pengalaman saya. Bahkan kamu bisa internetan di Handphone kamu.

Dan Axis pun mempermudah kamu untuk eksis di Internet. Tetep pesen saya gunakan untuk hal -hal positif . ok

5 Komentar

  1. Dhenok Habibie berkata:

    urutan kita sama taz.. pertama google, trus email, trus YM.. hahahaha.. YM kamu apa??
    🙂 YM aku adita_az@yahoo.co.id jadi malu 🙂

  2. marsudiyanto berkata:

    Meski persaingannya ketat karena banyak yg ikut kontes ini, tapi semoga menang dan sukses.
    Salam!
    iya pak dhe , thanks buat semangatnya 🙂

  3. Asop berkata:

    Ah ogah kalo pake Axis utk internetan… 😦
    Kecewa saya sama Axis… lambat sekali.

    Tapi saya tetap pakai Axis utk telp dan sms. 😉

  4. Dhenok Habibie berkata:

    wuidiihh, ngeksisnya lama bener euy.. update dong bebeb.. 😀

Tinggalkan Balasan

