Beranda » iseng-iseng » SMS Galau

SMS Galau

Hari Minggu . MUngkin banyak yang jalan-jalan. Target untuk 3 kali posting dalam seminggu aja berat. kadang bingung mau posting tentang apa. blog satu nya juga ngak begitu aktif. kalau lagi semangat, wuihh suka sekali posting-posting. bingung mau cerita apa? kadang males. kadang capek. wuihh banyak bener keluhannya ya.

jadi apa hubungannya dengan SMS galau. jadi massa kartu HP saya sudah habis, ngak bisa sms lah , ngak bisa nelpon jadi intinya mesti isi ulang, balik lagi alasan di paragraf pertama, males keluar mana hujan ngak ada ojek becek. jadi cuman berharap ada orang nelpon atau sms.

tahu kamu? ngak buuuuuuukkkkk

jadi 2 kali SMS dengan semangat saya buka dan hanya berupa SMS promosi,,,, aihhhhhhhhhhhhhhhhhhhh menyebalkan. buka FB cuma ada pemberitahuan join Games. pengen saya bilang stop …  pls stop sending me a games request.

tahukan SMS Promosi

gratis nelpon bla…bla…

nelpon ke no rumah bla…bla…

tukar….bla…bla…

atau yang lebih parah lagi

ma… minta pulsa.. bla…bla…

ada lagi kirimkan ke no rekening….

wuihhhhhh kadang kala ada bunyi SMS jadi semangat eittttt pas dilihat  Kecewa….wa…wa…wa sekarang SMS kok banyak sekali SMS Promo.

welll posting ke 100 nie udah  udah 2 tahun tapi kok cuma 100 posting ya….

hari ini tambah pusing deh , semangat jadi tapi malas beres-beres, coba lihat tempat jahit saya

dengan hasil berantakan di atas saya  membuat

besok saya akan dengar protesan . kamar jahit itu dibersihkaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

 

 

2 Komentar

  1. Asop berkata:

    Saya sih pengennya mencapai posting-an keseribu…. kapaaaan ya bisa segitu…. 😦

  2. nuel berkata:

    udah dirapiin belom? 😛
    udah dirapiin trus diberantakin lagi 🙂

Tinggalkan Balasan

