Beranda » Uncategorized » Ayo Ngeblog: Lepaskan Emosimu

Ayo Ngeblog: Lepaskan Emosimu

Sudah lama saya tertarik dengan blog karena kenapa? karena saya suka nulis saat itu dan suka baca juga. Saya kepingen bisa menulis dari hobby baca sampai ingin punya buku sendiri  yang sampai sekarang belom kesampaian. Aku dulu udah coba bikin blog tapi karena masih terbatas sama fasilitas koneksi internet jadi itu tidak membuat saya leluasa menulis. Saat itu internet hanya didapat melalui warnet yang selalu penuh. Saya selalu tidak sabar nunggu di warnet. Orang kalau udah ngenet kan minimal 1 jam. Masuk warnet selalu dibilang sama yang jaga warnet penuhh. Bahkan ada penjaga warnet yang sok banget gitu, sok hight tech lah. Meskipun warnetnya bagus tapi kalau yang jaga blagu wuiihhh males bener. Dulu belum kenal modem sih. Jadi Internet itu masih mahal. Jadi sampai sekarang saya lupa tuh blog. Dulu bentuknya masih simple banget. Belum ngerti apa-apa. Mana lagi kadang kala ketemu warnet yang lemot banget tapi tetep bayarnya mahal.

Selepas itu saya buat blog ini. Seperti ABG labil , dengan labil-labilnya saya buat posting semaunya . Maksud saya Blog yang tidak terkonsep. Yang penting Ngeblog. Yang penting nulis sesuka saya. Ngak menentu arah. Kadang nulis ini kadang nulis itu. Nulis semau saya, nulis sesuka mood saya nulis apa. Ngak terlalu ngurusin macem-macem seperti rank, comentar, apalagi pengunjung. cuman mau ngeluarin uneg-uneg aja jangan samapai lupa.

Tapi dari hobby baca sana sini. Dari situlah saya dapat berbagai informasi. Mengenai apa aja. Sedikit-sedikit jadi tahu tu namanya blogwalking. Jadi blog juga makhluk sosial. Yang butuh teman.  Dengan membaca blog-blog kita jadi tahu apa yang sendang nge in sekarang ini. Macam-macam info bisa dipilih. Mau blog tentang negara-negara, tentatang traveling, tentang craft wuiihhhh , dari seleb blog samapai gembel blog( hihihi ngak ada gembel blog ). Saya merasa bahagia ketika membaca sebuah blog yang inspiratif, Saya menjadi jelouse melihat blog yang rapi dan menarik, Saya menjadi semangat ketika seseorang berhasil dengan blognya.

Meskipun saya akui saya masih butuh belajar banyak untuk menghasilkan blog yang bagus. Saya yakin dengan ngeblog ini membuka wawasan kamu dan pola pikir kamu meskipun kamu tinggal di pelosok daerah. Menulis dan menulis. Saya juga suka kalau ada kontes-kontes yang diadakan temen-temen blog meskipun tidak menang biasanya mereka memberikan topic untuk ditulis. So teman bukan dengan blog kita dapat melepaskan emosi kita dalam tulisan.

artikel ini disertakan dalam Kontes Ayo Ngeblog: Saya Ngeblog, Kamu…??!! 

di duniamuam

”Photobucket”

10 Komentar

  1. muamdisini berkata:

    siap..ngeblog bisa juga yah membuka wawasan dan menelurkan ide-ide segar..tetap konsisten yah.. 🙂
    postingan ini kami daftarkan sebagai peserta..
    terima kasih atas partisipasinya..
    🙂
    yup 🙂

  2. loewyi berkata:

    Semangat…. 😀 Masih mending bagi anda yang dari awal memang suka menulis. lah saya gak ada basic nulis, otak juga gak begitu encer, malah keseringan kebingungan mau posting apa, al hasil malah tugas kuliah yang aku posting saat itu. hehehehe…. 😀 😛

  3. Tebak ini siapa! berkata:

    Aku juga suka ikut kontes karena kayak dikasih topik gitu, hehehe.
    Semoga menang ya mbak.
    Aku belum ikutan nih yang ini ;D

  4. eljihadi26 berkata:

    ngeblog banyak manfaatnyaaa.
    lanjutkaan!
    yukk lanjutkan 🙂

  5. shireishou berkata:

    bener banget…. lets blogging dan mari berkarya
    yukkkk 🙂

  6. SlameTux berkata:

    semoga sukses ya ikut kontesnya… salam kenal
    salam kenal 🙂

  7. adiekeputran berkata:

    semua butuh proses, begitu pula dalam ngeblog…

    salam kenal dari newbie..hehe
    salam kenal juga

  8. Dhenok Habibie berkata:

    happy blogging Ditaz!! semoga makin rajin ngeblognya yaaa 😀
    thanks ya dhenok 🙂 yuk rajin-rajin ngeblog

  9. Abi on wordpress berkata:

    Dengan berbagai manfaat positif dari kegiatan blogging, semakin mantap saya menjadikan blogging sebagai kegiatan utama di dunia maya.

    Semoga kita sama-sama menang di kontes ini
    iya lebih banyak manfaatnya

  10. Haley Clifford z berkata:

    Semua ada sisi positipnya jika saja kita mau sedikit membuka wawasan dan tidak menutup mata hati kita dari kebenaran dan obyektifitas.
    yup sekarang susah menemukan sesuatu yg objektive

Tinggalkan Balasan

