Beranda » Uncategorized » Warna Alami

Warna Alami

Liburan di Bangka emang membuat saya lupa diri. Saya berusaha untuk menikmati bener liburan. Liburan? ini kan masih masa ujian anak-anak sekolah πŸ™‚ hihihi iya buat saya yang masih part time job (bener ngak nie istilahnya) saya bisa liburan kapan aja asal bos mengizinkan πŸ˜‰ . Jadi saya mencoba bahagia dan terus akan mencoba sampai bahagia πŸ™‚ . kesannya saya sedih banget gitu ya.

Oke pertama yang saya lakukan adalah mengisi waktu Saya. Jadi waktu itu masih pagi sekitar jam 10 eh di depan rumah tante saya ada banyak bunga. Nie tangan gatel sekali pengen motret tuh bunga. Seandainya punya taman bunga (Apalagi menghasilkan)>>>>> dasar mata duitan. Di pekarangan rumah tante ini banyak bunga warna-warni lagi , ya pasti saya ngak tahu semua namanya.

Kata tante ku bunga-bunganya ini sering di beli orang pa lagi angreknya. Β nah ini dia hasil jepretan saya.

gara-gara pesona nie anggrek kita jadi bawa bibitnya. Moga bibitnya ini bisa tumbuh ya.

beberapa hari ini kita sibuk cari sabut kelapa ama arang kayu , karena kita tanam di pot jadi potnya mesti cari pot yang dari tanah. Kita belum dapat nie potnya jadi mesti cari dulu . Untung sabut kelapa ama arang kayunya mudah di dapat.

Ada sarankah kalau mau menanam Anggrek ???? yuk bye-bye . Cucian sudah nunggu tapi masih asyik ngeblog.

Coba lihat halaman mu siapa tahu ada bunga yang bisa dinikmati keindahannya. Saya rasa kebahagiaan itu kalau kita bersyukur.

1 Komentar

  1. loewyi berkata:

    wuih… aku suka warna ungunya mbak…. cerah. πŸ˜€
    iya sama aku juga suka πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

