Beranda » Uncategorized » Serba-serbi Online

Serba-serbi Online

Dengan zaman yang serba canggih , cepat, dan arus globalisasi . Jadi mesti mengikutin perkembangan zaman (tentu saja mesti disaring), sebagai orang yang suka ngubek-ngubek google jadi dari sana saya tahu sedikit tentang aktivitas-aktivitas online ini. Dimulai dari perkenalan saya dengan yahoo messenger setelah itu bertemu dengan namanya blog habis itu ketemu lagi dengan namanya toko online, dan lain-lain. Kalau udah ngomong-ngomong soal belanja-belanja , bukankah kaum wanita jagonya belanja??? ngak juga kali ya karena sekarang dengan belanja online kita bisa belanja kapan saja, apa saja dan dimana saja.(wuih jargonnya)

Apa saja sih keuntungannya belanja online? keuntungannya ya itu ngak usah panas-panas cari barang(kamu duduk dan pilih) . Saat belanja online kita bisa menemukan barang yang jarang ada di pasaran.  sekarang emang zamannya online , beli online transaksi duitnya juga lewat online, melihat perkembangannya apalagi untuk  belanja ke luar negeri mereka menerima pembayaran via Paypal. Jangan bingung dengan adanya  beli Paypal ini memudahkan anda untuk ber e -transaction. untuk info lebih lanjut bisa lihat di JualBeliPaypalBalance.com Fans Page.

Baru-baru ini saya berkenalan dengan dunia handmade. saya tertarik banget nie dengan namanya barang-barang handmade baik sebagai pengguna, pembuat dan penjual. Tapi sekarang masih dalam tahap belajar. Karena saya suka sekali jadi saya mulai deh searching-searching di uncle Google. dan banyak sekali crafter-crafter dari luar yang menjual produknya di Etsy . Nah di Etsy ini menerima pembayaran dengan menggunakan Paypal.  Dengan adanya paypal kita juga dapat menerima pembayaran. Di Etsy juga bisa buka lapak. kamu bisa jadi penjual dan pembeli. Contoh lain dari penggunaan paypal adalah bila kamu cari receh . Contohnya nie kamu dibayar karena ikutan salah satu situs survey nah mereka bayar kamu lewat paypal.

Dengan sistem toko online, ini memudahkan kamu dalam mencari barang. Saya yang suka dengan handmade tentu perlu beberapa alat untu memudahkan dalam pembuatan handmade saya itu. Pernah suatu kali saya mau beli Tang Mata Ayam. Ada yang tahu ngak Tang Mata Ayam ? apa respon yang punya toko waktu saya tanya ? Mereka ketawa. Tetapi ini tidak menyurutkan saya untuk cari Tang Mata Ayam. Akhirnya saya cari di salah satu toko online. wuisss tinggal tunggu barang datang. Begitupula waktu saya tertarik ama kain flannel. Saya cari toko online yang terpecaya. Saya ubek-ubek tokonya, dan saya ketemu barang-barang yang saya perlukan untuk mendukung hobby saya. Maklum waktu itu saya baru di Tangerang, jadi saya putuskan beli online. Saran saya kalau beli online mesti lihat tokonya dulu. mesti terpercaya , waktu saya beli saya lihat dulu testimonynya. Saya ubek-ubek  tokonya  ternyata ada di situs  lainnya juga. Disitus itu saya lihat yang komen-komen pada punya blog. Tetep hati-hati saat membeli . ok

nie dia yang namanya Tang Mata Ayam

sayang saat ini account paypal saya belum verifide jadi belom bisa apa-apa nie? ada yang mau bantu verified ngak cos saya ngak punya kartu kredit 😦

ok posting ini diikutsertakan dalam  Kontes Old & New Belanja Online di BlogCamp

happy shopping

7 Komentar

  1. Pakde Cholik berkata:

    Sahabat tercinta
    Saya sudah membaca dengan cermat artikel ini.
    Akan di daftar sebagai peserta jika anda sudah klik tombol : LIKE Fans Facebook
    di sidebar kanan website jualbelipaypalbalance.com
    Terimakasih atas partisipasi sahabat
    Salam hangat dari Surabaya

  2. aming berkata:

    sukses untuk lombanya yaa….
    iya makasi udah berkunjung 🙂

  3. bensdoing berkata:

    paypal itu khan harus punya kartu kredit ya…..
    sayang saya nggak punya kartu kredit 😦
    #ndeso
    saya sudah cari di uncle google ada beberapa cara yang bisa digunakan agar verified tanpa kartu kreadit tapi saya belom coba 🙂

  4. nique berkata:

    banyak jalan ke Roma hehehe
    suami saya juga ga punya CC
    tapi dulu dia bisa bikin rek di PayPal hehehe
    GOOD LUCK kontesnya yaaa .. !
    ok mbak thanks for supportnya, iya kalau bikin rek nya tidak butuh cc dulu tapi waktu mau status verified butuh cc atau jalan lain 🙂 sedang cr solusinya

  5. Dhenok Habibie berkata:

    ohh tidaaaaaaakk, saya orang yang katrok Taz.. cuma tahu namanya doang paypal, lebih jauh tentang itu saya sama sekali buta.. hehe 😀

    gimana mo ikut kontes coba?? saya dukung kamu aja deh.. gudlak yaaa
    coba aja ikut yuk siapa tahu bisa 🙂

  6. Puteriamirillis berkata:

    bisa pake vcc mbak, saya kemarin coba di http://www.jualvcc.net/vcc-1-tahun-non-avs.html
    wuih iya saya lupa ada vcc entar saya cek dulu 🙂

  7. Mantab bro, saya juga ikutan
    😉 good luck

Tinggalkan Balasan

