Beranda » Uncategorized » kemana-kemana

kemana-kemana

kemana-kemana

dimana-dimana lalalalallala

lagu siapakah ini?  yup AYu Tingting dengan Alamat palsunya atau Vierra dengan Kesepian.

yup ngak nyadar kalau ni dua lagu mempunyai kemiripan dengan suasana berbeda , yang pengen joged siap dengan Alamat Palsu Ayu Tingting. yang mau melow dengerin Vierra dengan Kesepiannya. lagu Vierra ini juga mengingatkan dengan lagu-lagu lama ya.

kalau lagu Alamat Palsu menggambarkan penipuan seorang lelaki kalau lagu Vierra mengambarkan cewek yang kesepian karena cowoknya lagi pergi. jadi kalau Alamat Palsu meskipun ditipu tu cowok dengan Alamat Palsu tapi si Ayu tetap bahagia , tu lihat ayu happy khan dengan joged nya Ayu yang khas . di video klip nya Vierra si Widi sedih banget

“katanya perginya sebentar ternyata lama”

syair lagu ini entah kok dengan nadanya saya ingat lagu-lagu lama tapi ngak tahu lagu apa.

ngak sengaja denger lagu Vierra jadi ingat dengan alamat palsunya. emang sensasi lagu dengan kata-kata dimana-dimana dan kemana-kemana ini lagi tren. dengan nuansa beda.

ayo dipilih mau kemana dan dimana? maksunya ayo dengerin lagu Ayu Tingting dan Vierra.

 

Iklan

7 Komentar

  1. bensdoing berkata:

    jadi kesimpulannya apa yach…. 🙂
    happy blogging aja dech….. 🙂
    sukses slalu ya !
    ngak usah disimpulkan
    tapi dimana-dimana

  2. Irfan Handi berkata:

    Malem mingguan muter-muter kemana-mana eh nyampe disini.
    Lumayan buat nambah koleksi Ayu ting tong. 😆
    tengkyu. . .

  3. satusatuen berkata:

    dimanaaaa,akan kucariiiiiii (lagu judulnya “ayah”)
    kunjungan balik sob
    eh iya lagu Rinto harahap y

  4. Dhenok Habibie berkata:

    hahahaha, teliti bange sih Ta.. bentar deh, dhe dengerin dulu versi si ting ting sama versinya vierra.. hehe
    aku ngak sengaja denger 🙂 langsung inget nie lagu sama dimana-dimananya

  5. Una berkata:

    Hihi suka ayu tingting nih yee

  6. Asop berkata:

    Hahahaha, saya cukup lihat gambar thumbnail videonya aja, dengan judul “Kesepian”, sudah cukup menggambarkan. 😆

  7. alisalv berkata:

    saya jadi agak bosen sama lagu Ayu TIngting sejak sodara saya yg masih umur 2 tahun nyanyi bagian “dimana dimana” itu. padahal sebelumnya saya sempet suka 😳

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: