Beranda » Uncategorized » motor

motor

siapa yang tak kenal kendaraan ini? bukankah sangat populer di Indonesia. ke sana-kemari , memudahkan bukan? dari pada nunggu angkot yang berhenti melulu. belum lagi kalau ngetem harus sampai penuh, yang tadinya bedak 5 cm tebelnya jadi luntur kayak lumpur. belom lagi kalau supirnya berhenti mendadak eh ngak tahunya yang diberhentiin orangnya ngak naik juga

capek deh!!!! atau nunggu penumpang diujung gang yang ngak pasti naik apa ngak.  Emang hidup itu spekulasi.

kadang iseng merhatiin kendaraan bermotor.

1. satu motor 4 orang atau 5 orang : 3 anak kecil 2 dewasa satu . anaknya satu digendong , satu ditengah dan satu lagi di depan. saya kadang ngeri sama anak yang digendong.

2. si bapak pakai helm , istri dan anak-anaknya telanjang kepala atau tanpa helm. timbul pertanyaan si Bapak sayang kepalanya sendiri apa ya?

3. suara motor yang bising (sumpah bikin pusing banget). nah kalau yang ini sering kena sumpah karena tu telinga bikin sakit kepala dari yang  muda ampe yang tua kadang yang sabar aja ngelus dada.

4. ber3 ma tukang ojek.  mungkin alasannya berhemat bayangin aja di tangerang masuk ke dalam komplek aja 6000 rupiah , mahal ? ya coba hitung bolak-balik 1 bulan. tapi apa ngak risih ya ? ( jangan tanya saya) no comment.

5. si ibu yang gendong balita. ini bikin saya geleng-geleng. WOW ini gaya baru. pendapat saya waduh serem euyyyy

6. berdua dengan cowoknya (perkiraan saya cowoknya) memang dunia ini milik kalian berdua. jangan coba-coba dibelakang mereka kalau kamu ngak mau terlambat. pelukan mesra memang bikin lupa kali ya 😀  . so nasehat saya biarkanlah mereka dengan dunianya, yang penting kalian jalan dipinggir ya karena saya mau lewat karena saya kesiangan.

7. dengan helm tertutup rapat. yah ini biasanya perjalanan jauh, mau mudik tau klub motor yang mau touring. atau perjalanan yang lumayan jauh.

8. yang ini kata orang ya  ( cos saya ngak mau ditimpukin) berhati-hatilah dengan para ibu-ibu yang mengendarai motor. kata orang ya.  ngaburrrrrrrrrrrrr…. ahhhhhhhh

yup cuap-cuap sore ini udah dulu ya . ada yang mau nambahi tipe-tipenya lagi ngak 🙂

 

Iklan

5 Komentar

  1. Asop berkata:

    Iya lho, itu yang terakhir, beneran bahaya. 😯
    Bukan hanya ibu2, maksudnya semua kaum wanita. 😛

    Banyak orang di jagat maya (entah itu di webforum atau di youtube) yang sepakat bahwa hal terburuk dari yang terburuk di jalanan adalah ketika kamu membiarkan wanita mengendarai mobil. 😆

    Saya pernah denger dari internet juga, bahwa kebanyakan persentase kecelakaan di jalan raya yang melibatkan kendaraan bermotor penyebabnya ialah pengemudi wanita. 😀
    iya sepertinya perlu penyuluhan tentang cara mengemudi yang baik ( dari mulai SMA misalnya)

  2. bensdoing berkata:

    untuk choice yang no.6….banyak juga lho yg ngga rela utk disalib (mungkin cwonya gengsi)…apalagi kalo motornya ‘sangar’, tinggal dech tuh yg dibonceng (cweknya) sport jantung…:-D
    hihihi iya tapi ngak sabar apa lagi kalau lambat di tengah jalan lagi (apa jelouse cos ngak bisa mesra-mesraan di motor :D)

  3. ridu berkata:

    Paling sebel tuh yg suaranya bising banget! bikin kesel deh ganggu banget kan.. mereka dengan knalpot itu gak merasa terganggu apa ya?

  4. tuaffi berkata:

    Orang yang naik motor sambil smsan ato telpon. Ampun deh, bikin kesel. 😦
    iya lupa nie biasanya anak ABG nie yang suka sms sambil mengendarai motor

  5. satusatuen berkata:

    lebih sebel kalo ibu2 jalan pelan di tengah jalan. belok ga pake lampu sein. Ditambah kebiasaan di Indonesia,belum sampe di persimpangan udah nyebrang (ngelawan arus jadinya). kalo di ingatkan malah melotot..hadeeeee cape deeeehh
    iya sering kali keluhannya mengenai lampu sein yang ngak dihidupkan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: