Beranda » giveaway » pikun oh pikun

pikun oh pikun

emang mobilitas di perkotaan itu tinggi tapi bagi saya itu ngak masalah, di Tangerang jam 9 malam itu masih rame coba kalau di kampung jam 7 aja udah sepi pada ngurung diri di rumah.
Udah lama emang saya butuh mesin jahit, kira-kira dari lebaran Idul fitri udah ribut sana sini cari mesin jahit. tapi baru jumat kemaren beli mesin jahitnya, setelah cek-cek lokasi tempat jualan mesin jahit di Tangerang kota tapi harga dan barang belum sama-sama cocok. jadi atas saran teman-teman saya beli aja di Jakarta harga dan barang tentu lebih terjamin. bayangin aja engko-engko di Tangerang cuma jamin 1 bulan garansi toko untu mesin jahit Singer (Terlalu).

Jadi hari jumaat saya janjian nie ketemuan dengan tante tersayang ketemuan di sebuah tol di wilayah tangerang, jadi saya bawa motor keluar komplek perumahan, tu motor saya tinggal di parkiran pusat perbelanjaan. biasanya saya juga seperti itu kalau mau kemana-mana. Motor saya parkirin untuk sampai di gerbang peruman lalu saya lanjutkan dengan angkot atau mini bus.

Jadi saya dan tante beli mesin jahit di jalan Toko Tiga Glodok, nie katanya jalan tempat jualan mesin semua mau mesin baru atau second. jadi teman-temans kita kesana naik mobil berdua ama tante ke tu jalan sedangkan om gue ke Harco Mangga Dua. Β Kita stop di tengah jalan di depan mall Glodok ya , tu keluar mobil sembarangan lagi untung arus mobil yang lain lambat. tu ternyata jalan toko simpang tiga masuk lagi , tapi ramai kok banyak jualan makanan-makanan gitu . setelah sampai tanpa macem-macem kita masuk toko yang masih di jejeran depan ngak terlalu menjelajahin cos udah jam 3 sore. dilayani dengan baik oleh embak-embak disana, kita tanya-tanya mesin yang mana yang bagus. akhirnya pilihan jatuh kepada Janome, bukan singer seperti pilihan saya yang pertama. kita diajarin sama mbak-mbak gimana cara menjalankan itu mesin. tu mesin berat banget sedangkan kita jalan kaki dan mesti pergi ke Harco , karena kita lihat ada orang jualan bakso di pinggir jalan yang beli banyak banget kita makan dulu tu dipinggir jalan (yang beli antri loh dan yang jualan ganti-ganti perjam) Baksonya Bakso Bandung jadi bakso ama mihun doank. kayak bakso lapangan tembak gitu. jadi kita makan dulu sebelum ke Harco. tante nawarin aku mau naik becak apa bajjai. Hihihih karena saya belum pernah naik bajjai jadi saya pilih naik bajjai tarifnya 22.000 (mahal) . ini pengalaman saya pertama kali naik bajjai. heboh-heboh…. biaasa aja kali πŸ™‚ . di harco itu dari pintu masuk ke pusat komputer itu jauh tapi tenang ada bis menuju kesana seperti bus komplek gitu jadi setiap beberapa menit gitu ada tapi kita minta jemput (payah tidak memanfaatkan fasilitas yang ada malah minta jemput… pemborosan)

jadi setelah pukul 07.30 kita pulang no macet tapi tersendat di dalam tol…. sama aja kale macet juga πŸ˜€ jadi setelah mampir sana-sini kita sampai di pintu komplek pukul 9 lewat kami juga bicara banyak topik tentang polisi tidur yang tambah tinggi. sempat-sempat makan mie aceh dulu. sampai di rumah pukul 11.00 seneng banget gitu dengan mesin jahit baru….

tapi kok saya merasa ada yang kurang di dalam hati. tapi kenapa inspirasinya mesti di kamar mandi ya.

“Tanteeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

motorrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

masih di Parkiraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan”

cepet-cepet turun dari lantai dua(emang saya anak buangan jadi tidur aja di loteng)

tahu sendiri gimana tante-tante itu “%&**())))%##@$$%^))__(*&^^%$##”

wah saya puas Β kena oceh ,

gimana sih bisa lupa kalo motor masih di parkiran ini udah jam 11 mana dari ruamah ke sana sekitar 15 atau 20 menit.

setelah balik lagi yah tu motor sendirian di parkiran kita ditanya STNK dan slip parkir ama petugas keamanan.

huuuuuu untung ndok (Baca:motor) kamu setia menunggu disana.

siapa yang menanam dia yang mesti menuai , jadi saya mesti bawa tu motor pulang, sialnya lagi aku lupa bawa jaket (baru kali ini kerasa bener dinginnya angin malam) sampai tulang tu dinginnya.

kalau diingat-ingat kok bisa sih selupa itu….. malu sendiri kalau diingat-ingat

ini pengalaman pertamaku dan berharap tidak terulang lagi….

cerita ini saya ikut sertakan dalam Give away pertama: Pengalaman Pertama blognya Corat.Coret.Una

diΒ http://www.sittirasuna.com/Β yuk ikutan

 

 

Iklan

11 Komentar

  1. Una berkata:

    Gyahahaha bisa kelupaan gitu x_x

    Terimakasih mbakk segera kucatat πŸ™‚

  2. soca berkata:

    haha saya juga kadang2 bisa blank tiba2..
    terutama pas ulangan mat..
    kadang-kadang ngak habis pikir kok bisa ya πŸ˜€

  3. s berkata:

    hahaha untung saja motornya ga hilang. kok bisa sampe lupa πŸ˜€ hati-hati lain kali.

  4. sheno monkey berkata:

    hahahah untung saja ga hilang. hati-hati lain kali πŸ˜€
    hihihi emang telendor πŸ™‚

  5. bensdoing berkata:

    fikiran ‘blank’ gitu menurut sya sich manusiawi lha…..asal jgn sering2 aja ‘blank’ nya πŸ˜€
    smoga sukses ya ngontesnya πŸ˜€

  6. Asop berkata:

    Hehehehe yeaaah dia yang menanam, dia pula yang menuai. :mrgreen: Persis seperti yang pernah saya tulis. πŸ˜€

  7. qem_4 berkata:

    jiah, dasar pikun.
    kebanyakan makan brutu tuh.. :p
    iya pikun πŸ™‚ brutu apa ya?

  8. Mila berkata:

    waw…semangat buat kontesnya,,,moga menang ya πŸ™‚

  9. Outbound Malang berkata:

    haha..pikun jangan kebangetan sob..
    salam kenal..

  10. Asti berkata:

    Hahaha…. belum tua dah pikun duluan. Piiissss….. Salam kenal!!
    salam kenal juga πŸ™‚

  11. anna berkata:

    untung aja gak ilang ya…
    semoga nggak lupa lagi deh… πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: