Beranda » 2011 » November

Monthly Archives: November 2011

kemana-kemana

kemana-kemana

dimana-dimana lalalalallala

lagu siapakah ini?  yup AYu Tingting dengan Alamat palsunya atau Vierra dengan Kesepian.

yup ngak nyadar kalau ni dua lagu mempunyai kemiripan dengan suasana berbeda , yang pengen joged siap dengan Alamat Palsu Ayu Tingting. yang mau melow dengerin Vierra dengan Kesepiannya. lagu Vierra ini juga mengingatkan dengan lagu-lagu lama ya.

kalau lagu Alamat Palsu menggambarkan penipuan seorang lelaki kalau lagu Vierra mengambarkan cewek yang kesepian karena cowoknya lagi pergi. jadi kalau Alamat Palsu meskipun ditipu tu cowok dengan Alamat Palsu tapi si Ayu tetap bahagia , tu lihat ayu happy khan dengan joged nya Ayu yang khas . di video klip nya Vierra si Widi sedih banget

“katanya perginya sebentar ternyata lama”

syair lagu ini entah kok dengan nadanya saya ingat lagu-lagu lama tapi ngak tahu lagu apa.

ngak sengaja denger lagu Vierra jadi ingat dengan alamat palsunya. emang sensasi lagu dengan kata-kata dimana-dimana dan kemana-kemana ini lagi tren. dengan nuansa beda.

ayo dipilih mau kemana dan dimana? maksunya ayo dengerin lagu Ayu Tingting dan Vierra.