Beranda » giveaway » saya tahu kamu di balik pintu

saya tahu kamu di balik pintu

masih terngiang waktu dia dulu masih tidur aja kerjaannya, setiap 3 atau 4 jam dikasih susu, dia memang tidak asi. dulu ayuk (kakak) selalu panggil tetangga minta mandiin kamu, tapi ayuk malu minta bantuan setiap sore. mesti cari-cari tetangga untuk mandiin kamu. ayuk lihat orang lain mandiin kamu , gimana mereka membalik kamu sehingga bisa bersihin punggung kamu. habis mandi ayuk selalu tiup udel kamu (pusat) dan telinga, ayuk tiru dari orang-orang yang mandiin kamu. kamu akan bangun sesekali, ayuk akan periksa pantatmu basah atau bau. kalau basah pasti kamu kencing tapi kalau bau …ihhh ayuk ngak pernah sebel atau apa ketika kamu pup, cos ayuk lihat itu hal yang wajar, tidak jijik atau merasa terhina. beberapa bulan waktu tidur kamu udah berkurang kadang kita jalan sore. beberapa bulan kamu udah bisa gangguin ayuk main di laptop. kamu udah bisa ngelesor mendekati laptop, matamu sudah sering terbuka, kadang kita foto bareng di laptop. beberapa bulan kamu udah bisa merangkak dan mesti diberi makanan tambahan, waktu itu kamu jadi buntel, suka makan beras merah. ย kadang kalau musim hujan kamu kehabisan celana, jadi kamu pakai pampers, suatu malam kamu pernah menangi digendong salah diletakin juga salah , para tetangga mulai berdatangan, mereka kira pasti ada yang menggangu kamu. ayuk khawatir sekali mereka menduga-duga yang aneh-aneh, sampai bawa paranormal segala. mama mu pulang dan buka pempers ternyata ada lecet dilipatan pahamu. ternyata oh ternyata. ayuk merasa belom menjagamu dengan baik, ayuk tidak memberikan makanan yang bergizi sehingga beratmu berkurang. sekarang kamu udah 1 tahun 4 bulan, udah bisa lari kalau dikejar, udah bisa sembunyi di balik pintu, udah bisa naik tangga sendiri( yg terakhir bikin was-was sekali. ayuk tahu kamu suka kucing bukan dengan suara ngeongnya yang kamu tiru, tetapi suara geraman kucing kalau lagi marah. sekarang pengawasan kepada kamu sudah sangan ekstra:

-kamu suka ke kamar mandi

-kamu suka lihati kotak sampah

-kamu suka buka kerangan dispenser

-kamu suka mungutin makan yang udah jatoh

-suka naik tangga sendiri

-udah bisa keluar rumah sendiri

ayuk berharap kamu jadi anak yang sholeha dan pintar. kamu suka gangguin waktu sholat, kamu juga suka lagu Haddad Alwi Cinta Muhammad. kamu semakin lucu, sudah bisa pura-pura nangis, sudah bisa pura-pura ngerti baca buku.

sekarang ayuk tidak khawatir lagi sebab ada nenek yang lebih menjamin dalam hal makanan meskipun makan kamu hati harian (hari ini makan banyak besok ngak mau makan) sekarang tidak perlu kereta dorong lagi cos kamu udah bisa jalan, tempat favourit kamu rumah tempat bimble anak-anak yang penuh warna dan mesjid yang penuh dengan kakak-kakak yang lagi belajar mengaji , itu kata nenek karena sekarang kamu lebih sering dengan nenek.

ayuk sayang audrey, meskipun kemanapun diikutin, mau ke dapur kamu udah buru-buru ngikutin, mau ke kamar mandi mesti maling-maling dulu, pas sholat kamu udah ada di dalam mukena sambil tari-tarik.

suka banget pencat pencet keyboard laptop

apalagi diputeri lagu Haddad Alwi

ok saya ikutan kontes Giveaway pertama Anakku sayang

hallo kak Fathan , anak pinter udah bisa sholat

salam dari ayuk dita and dedek audrey ๐Ÿ™‚

Iklan

4 Komentar

  1. Dhenok Habibie berkata:

    Audrey itu keponakan kamu yaa Ta??

    sepupu dhenok karena mama q anak tua jadi sepupu ku pada kecil-kecil ๐Ÿ™‚

  2. mauna berkata:

    terima kasih atas partisipasi sahabat. anda telah tercatat sebagai peserta giveaway pertama rumahmauna “anakku sayang”.

    dita sama audrey sekarang terpisah ya. pasti ngangenin tuh, ya kan dit?
    oiya dit.

    ngak terpisah mbak tapi kadang pulang sore jadi waktu main sama audre lebih sedikit

  3. Mila berkata:

    Bercerita buah hati menyenangkan dan cerita yang tak berujung ๐Ÿ™‚

    kapan saya bisa punya kayak gini ya ๐Ÿ˜€

    ini sepupu saya mbak ๐Ÿ™‚

  4. Puteriamirillis berkata:

    aih lucunya dita, ponakanmu gemesin deh..;-)

    sepupu mbak

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: