Beranda » where am i » asem manis angkot

asem manis angkot

saya bukan pecinta angkot tapi saya bisa dibilang penumpang setia angkot . kenapa begitu … alasannnya mudah karena angkotlah yang setia menunggu di jalan raya depan gang tercinta.

apa aja si manisnya angkot

susah dicari manisnya , tapi si angkot ini ada hampir setiap saat.berseliweran.

asemnya

1. ngetem lama , maklum dia jg cari uang orang mau diujung gang pun ditunggu. mending kalau yang ditunggu kasih aba-aba mau naik apa ngak. kalau yang ditunggu itu ternyata ngak naik dan kita udah tunggu 10 menit , bagaimana perasaan anda

2.ac gratis, angin sepoi-sepoi dari luar, yeah kalau di tangerang yang udaranya sarat polusi, ac gratis pulang radang pernapasan. jadi serba salah pa lagi kalau mobil truk disampingnya wuihh panasssssss, debu dan tu angin cepoi-cepoi bersatu.dihirup atau ngak itu pilihan anda

3. full musik, tapi ditangerang jarang dapet angkot yang musiknya setaraf bus-bus di palembang. yang sarat dengan musik menggetarkan jantung. jadi jangan heran bus-bus di Palembang tu musiknya kenceng-kenceng banget plus ramenya hiasan tu bus dengan bunga-bunga atau bendera-bendera atau juga wewangian.

4. tarif yang membingungkan

ya saya sendiri bingung dengan tarif, kayak senak aja nentui tarif angkot, sesuai mood para sopir. jadi angkot belum tentu ,murah cos saya total-total kadang kala angkot itu mahal

5. penumpang bisa ditumpuk-tumpuk

ya kalau masih bisa dimuatin orang ya masuk-masuk terus, sopir butuh penumpang, penumpang butuh angkot.

6. penyanyi dadakan

dadakan ya iyalah dari segala rupa dan umur.

btw ngomong-ngomong soal angkot. pengamen yang saya lihat berfariasi tetapi anak-anak tanggung dengan model pakaian yahhh begitu emang lagi marak apa ya. apakah mereka terinsiparasi dengan personel kangen band atau terinpirasi dari ahmad dani yang serba hitam. apakah mereka yang disebut anak-anak jalanan?. dari yang pakai alat musik sampai yang ala kadarnya. dari yang memeng kelihatan mau nyanyi sampai yang ……….

tapi its new for me

nie anak nyanyi , saya sendiri takut dengan penampilannya. ada 1 bapak-bapak yang kasih rokok. ini aneh bagi saya.

ya sepertinya mesti bersabar dengan semua itu pa lagi macet…. macet just be happy in angkot. angkot oh angkot.

1 Komentar

  1. Mila berkata:

    Pertamaxxxxxxx……….

    buwat saya yang paling nyebelin yg num.5 itu tuh…nyesekkk 🙂

    kunjungan balik, terimakasih jejaknya di blog sederhana saya, salam kenal

    angkot oh angkot

Tinggalkan Balasan

