Beranda » Uncategorized » 2 sisi part 2

2 sisi part 2

sekarang ini banyak cara suatu promosi suatu barang. supaya laku banyak cara-caranya. ada yang beli 1 dapat 1. ada yang diskon harga barang lain dengan beli produk tertentu, ada yang beli satu barang bonus barang -barang lain, atau ada promosi barang, ada yang jualan dengan menjadi sponsor, ada yang iklannya disetiap jam, well banyak ya ternyata.

suatu hari saya lagi disebuah mall, sebut saya mall c , di mall c ketika pintu masuk ada seorang cewek yang bagi selebaran , yang saya  dapat ketika itu dapat kartu perdana, disebelah saya ada seorang bapak-bapak,

“kalau niat bagi ya bagi kartunya aja langsung kok bagi selebarnnya”

“iya dek ini saya tanya tadi mensti datang ke counternya dulu beli barang di sana baru dapat kartu gratis”

saya : ya biasa lah pak

“iya kemaren teman-teman saya dapat telpon dapat strika gantung, eh udah jauh-jauh datang kesana disuruh beli barang dulu , yah ngamuk lah temen saya , mana jauh lagi tempatnya”

2 minggu kemudian

kira2 2 minggu telpon di rumah berdering

hmm bener ini rumah bapak …. ini pak sehubungan dengan dibukanya cabang kami, kami memberikan hadiah kepada bapak, bisa diambil di toko kami.

berulang kali ditelpon

and dia juga protes

eh mbak kok orangnya ngak ada di rumah sih ,

saya: iya pak yang punya rumah emang kerja sampai malam

kalau malam saya udah tidur (huff saya cuman geli, mestinya kan gak mesti bilang gitu.

laen malam nelpon lagi

mbak ntara ibu atau bapaknya hubungi nomor dan alamat ini saja ya , sekarang siapkan pena dan kertas dulu( wah nie orang merintah segala 😛 )

karena saya malas cari pena dan kertas saya iya iya in aja eh dia minta ulangi lagi (waduh ketahuan nie bohong) gue serasa jahat banget , dalam hati ya namanya orang kerja pasti dia sangat berusaha banget dapet konsumen.

lain waaktu dia bilah mesti siapin ktp dan suami istri mesti datang untuk pengambilan hadiah, eh dia bilang belum ada jasa kurir karena mereka baru cabang baru (hello apa gunanya pak pos) eh dia juga bilang untuk datang untuk memberi doa restu (kayak kawinanan aja y)

 

but terlepas dari itu ya namanya orang lagi usaha jadi ya dibiarain aja, kita yang mesti  sabar . mestinya dibilang dari awal kali ya kalau kita tidak berminat titik ngak pakek koma,

kamu pernah ngak sih mengalami kejadian seperti itu? menurut kamu?

 

Iklan

2 Komentar

  1. Dhenok berkata:

    kalo dhe mash pasti langsung dhe cuekin, daripada ntar esmosi sendiri ngadepin orang2 kek gitu..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: