Beranda » Uncategorized » gigi, gigiku dan kawat kawatnya

gigi, gigiku dan kawat kawatnya

hiiii udah lama ya ngak cerita tentang gigiku dan perkembangan behel yang aku pakai.

yang belom baca sok dibaca dulu (kalau mau)

kawat gigi part1

kawat gigi part2

kawat gigi part3

kawat gigi part4

jadi setelah kemaren 2 gigiku dicabut sekarang gigiku telah rapat , setelah proses dipasang karet (maksud saya power chain)untuk mengencangkan (sayang lupa namanya) sekarang udah rapat kembali, dan gigi ku terlihat manis (huekkkk yang mau muntah tolong jauh-jauh).

sebenarnya harapan saya ketika pasang nie behel berharap gigi gue rapi + gue langsing(kata orang kalau pasang behel bakal kurus) but ini tidak terjadi pada tubuh saya, saya tetap gemuk cabi(hahahay) cabi? ???

bobot saya tetap gendut, makan saya tetap biasa, ya itu memang doyan makan sih + pikiran gue yang kagak menentu, kadang stress , kadang bahagia, gue termasuk orang yang kalau ada masalah jadi banyak makan.

jadi kemarem lebaran, banyak makanan ya kue, rendang, opor, lontong, pempek, dlll. bayangin coba gue tergiur banget gitu loh , hahhaha.

ok lah makan lembut tidak masalah

ayam tidak masalah tapi masalahnya dimana?????

dengan semangat gue ambil tu paha ayam, opor gitu loh huahhh sedap rek……. kagak nahan kuahnya yang kental.  sebenarnya makan ayam itu kalo daging semua juga tidak enak, gue lebih memilih sayap daripada dada ayam. karena tulangnya itu kan bisa dikunyah grukkkk-grukk gitu loh.  ok lah karena tu tulah paha pastilah punyi krak-krak-krakkk , tapi satu kali bunyinya grakkkkkkkkkkkkkkk

ah sudah karena memang tulangnya ngak bisa dimakan aku buanglah tu tulang.

tapi kok masih ada sih sisanya, keras lagi kayak besi, gue ambilah tu

ye walah ternyata besih tu behel lepas (emang terlalu) satu besi ( buccal tube) yang dipasang digigi geraham sebagai penahan kawat (apa yang namanya)pokoknya bagian dari tu behel, akhirnya aku ngak bisa ngunyah makanan pada bagian sisi kiri. mana gue mudik, dokter gue di tangerang lagi.

di dentist

gue : dok nie lepas

Dokter T: emang makan apa?

gue: makan ayam dok (rada kalem menjawabnya)

Dokter T: kasih suster (menunjuk tu besi pengait)

sambil tersenyum

Dokter T dia emang ramah , dia ngak tersenyum kok gara-gara buccel tube tu lepas, wajarkan yah kan makan ayam :-D……… hahahahhaaha

ini opor yang membuatku tergoda dan melepaskan buccal tube

sumber gambar: http://www.gambargratis.com/gambar-makanan/gambar-opor-ayam.html

artikel ini diikutsertakan dalam sayembara ini, yuk join

Iklan

6 Komentar

  1. DokterGigiGalau berkata:

    Okeyh..semua dah terkonfirmasi..
    Terima kasih buat partisisapinya

    semoga menang yaw..

    Salam MagaHaya!

  2. ridu berkata:

    Waw, opornya sangat menggoda. Teman saya bahkan ngiler ngeliat saya makan dodol goreng! haha dia takut nyelip di kawatnya kalo makan dodol itu..

  3. Asop berkata:

    Ouch! >.<'

    Saya meringis mbayangin lepasnya behel… 😐

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: