Beranda » Uncategorized » TMII

TMII

dimana orang udah keliling dunia, aq masih berputar disini ๐Ÿ˜› . ahhh mengapa disaat orang udah pada menunjukan keberhasilan di dunia ini, terutama di dunia perfacebookan , status q masih pengangguran :,( . dari pada mikir gitu2 aja, hidupku masih perlu berjalan. ya well yuk kita lihat hasil liburan,,, maksudnya adekku yang liburan aq cuma ngikut aja, setelah liburan kemarin ke sea word yang udah kesorean jadi ngak bisa lihat pertunjukan lumba-lumba. jadilah puas kita lihat ikan-ikan di aquarium, sambil empil-empilan karena seaword rame kali waktu itu. jadi lihatlah kita ikan duyung yang buntel-buntel itu ngak ada kesan seksi yang digambarkan disney , ya iya lah ini kan IKAN DUYUNG bukan PUTRI DUYUNG ๐Ÿ˜€ , lihat piranha yg kecil-kecil tapi berbahaya + ikan hiyu yg berseliweran. ada juga beberapa hewan yang bisa dipegang. oh ya bagi yg berusia lanjut bisa dapet potongan buat karcis, jadi 2 nenek q ikut cuman tunjukin ktp doang ๐Ÿ™‚ buat lihat usianya …. so let go to seaword ….

liburan kali ini bertepatan pada saat PRJ . jadilah kita ke PRJ…. so what we saw in PRJ… jejeran produck dari hp china ya murah…. (kalau u kantong pas-pasan seperti aq ini tetep aja mesti mikir ulang ๐Ÿ˜€ ) tapi bagi yg cari produk-produk seperti makanan, minyak dlll boleh dicoba , banyak makanan tester jadi ngak usah beli makanan cobaiin aja semua tester (ngak patut dicontoh tetep aja mesti beli :p . hihi akhirnya aq nyicip juga kerak telor… hmm lumayan enak . tapi empal gentong enak jg . tapi nasinya kedikitan. banyak produck2 yang bisa dilihat , mau mejeng di mobil-mobil or motor , ahh lihat aja sendiri , prj itu asal tahan jalan bisa lihat banyak ย cos luas,,, banyak orang and panas. jadi klo ke prj pergi nya jangan kesiangan.

kita udah keliling INDONESIA … miniaturnya ding …ya akhirnya ke TMII…. TMII yang termasyur itu …. ๐Ÿ™‚ naik kereta gantung…. kita ke anjungan Sumatra Selatan… wuissss bagus …. rumahnya dari kayu berkualitas bagus… eh lihat guci…. yang sama kayak di rumah nenek, tu guci buat bikin tempoyak (ituloh duren yang dilapisin garam trus dipendam dalam guci dalam beberapa waktu sehingga menjadi asam-asam manis) rute selanjutnya kita ke anjungan padang berharap dapen rumah makan padang yg enak tp ternyata mengecewakan…. TMII ย sudah berbeda itu kata-kata yang pernah pergi sebelumnya. karena pergi naik mobil jadi bisa kelilinh, tapi dont worry , disana banyak menyediakan transportasi bagi yg ingin keliling.dari sepeda, mobil, dlll. kita ke istana anak-anak tp ngak banyak ย yg bisa dilihat. ada anak-anak yg nyanyi tp lagu dewasa semua, ada kolam renang yg masih diperbaikin,. ke snow bay tp ngak bawa peralatan jg jd ngak masuk. banyak yg bisa dilihat di TMII. naik kereta gantung seru jg bisa lihat semuanya dari atas. ย kita kemaren orang 5 jg 55000 total masuk tp klo naik kreta gantung bayar 20000. sepertinya 1 hari ngak cukup deh ke TMII.

Iklan

7 Komentar

  1. Asop berkata:

    Hehe, saya pengen naik kereta gantung lagi nih… ๐Ÿ˜€

  2. bloqaditaaz berkata:

    Ayo ke TMII ๐Ÿ™‚

  3. Dhenok berkata:

    tempoyak = duren yang difermentasi.. hahaha, manthab kali tu kalo dibikin pepes, yummy.. ๐Ÿ˜›

  4. Aulia berkata:

    melihat indonesia dari sisi mini, itulah Taman Mini ๐Ÿ˜€

  5. TMII … kumpulan dari berbagai sejarah yg ada di ranah timur sampai barat INDONESIA …

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: