Beranda » 2011 » Juni

Monthly Archives: Juni 2011

2 sisi

hmm. kalian pasti pernah khan naik angkot atau bis atau kendaraan umum?

pasti ada sgala rasa di kendaraan umum

asem asin pahit dan jarang manisnya.

tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii cuman itu pilihan cos ngak ada kndaraan. saya mau cerita pengalaman saya naik bis. jadi udah sore nie jam 5 lagi , dimana karyawan pada pulang. yang sahabat setia bis datang

ngenjarang genjreng dung-dung -dung. nyanyiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii dah yang penting nyanyi, habis nyanyi mereka minta duit sumbangan tu, pakai kertas yang dibuat bentuk kerucut. dimulai dari depan dah…. eh di depan saya ada bapak-bapak yang ngasih duit, saya ngak tahu jumlahnya berapa, cos dibagian depan cuma tu bapak yang ngasih.

eh duit si bapak dikembalikan!!!!!!!!!!!!!!!!!

nie pak ambil aja kembali untuk jajan anak bapak di rumah ….. sambil rada ngomel tu pengamen ….

berapakah yang dikasih si Bapak? cuma 100 perak….

berhargakah 100 perak?????????????????

menurut saya si berharga coba kalau kamu punya uang 999999900 kurang seratus ya????????????

trus wajarkah mengasih uang 100 di zaman yang serba uang???????????? buat beli apa 100 rupiah…………

menurut kamu gmana

kalau aku sih kayaknya tu pengamen terlalu sombong kali ya. ¬†apakah 100 rupiah tidak patut disyukuri? ¬†rasanya miris saja di zaman sekarang ini. mengapa itu terlihat terlalu egois. apakah saya tidak berlaku adil mengenai peristiwa tersebut……..

ya coba pandang dari sudut pengamen dan sudut bapak yang memberi?????????????????????????