Beranda » Uncategorized » boys band and girls band

boys band and girls band

hmmm, udah lama ngak nulis di wordpress sekarang lagi demam di blogspot. ya let see

nie pendahuluannya :

sebernya tren band korea ini udah dari dulu ya, dasar aq aja yg ng update. yaaaa mulai perhatiaan sejak munculnya SMASH.dan sejak ada SMASH boy band di Indonesia mulai menjamur. menjamurnya boys band mungkin karena pengaruh korea boys band ya, kalo untuk korea boyband nama super junior rada2 terdengar , lebih tepatnya tertangkap telinga… klo dilihat ada salah satu stasiun tv yg menayangkan lagu korea, tapi aq ngak begitu histeris. mungkin klo dulu nie band waktu aq zaman-zaman SMP and SMA mungkin histeris juga lihat nie band yg persoanilnya ganteng-ganteng 😀 .  jadi ingat SMP saat itu WEstlife, A1 etc lah tapi aq jg ngak gtu histeris, berhubung sekarang rada tuaan jadi ng histeris.

iseng-iseng buka-buka youtube, sebenernya gara-gara buka lg home shoping yang ada di O chanel, nie juga gara-gara demam ama korea drama, eh pas denger mereka jualan produck itu tu penggorengan apa ya namanya.. oh iya  happy call ada lagu no body… no body u…u…

hahahah gtu deh nyanyinya ya aq cari di youtube dengan keyword no body.. habis sepanjang lagu banyak syair lagu no body no body

rupanya nama grupnya itu wonder girls… girl band ya namanya klo personilnya cewek… rupanya nie lagu ada 2 versi versi korea and versi bahasa inggris. tapi jangan tanya siapa nama masing2 tu anggota dari wonder girl. cari sendiri aja ya (wah nie kalau nulis skripsi mesti dijelasin , pasti direvisi ulang)

lagunya asik juga loh

tariannya juga lucu, ternyata di youtube ada juga tutorial menarinya or dancenya.  ini mending cuma 5 orang lah klo yg satu ini SNSD entah apa ya kepanjangannya atau girl generation. nie anggotanya

Girl Generationcoba klo lihat videonya …. aq bingung,  habis wajah-wajahnya mirip. apalagi di video klipnya cepat sekali berganti wajahnya yg pasti manis-manis anggotanya ( dulu cowok temenku pernah bilang klo wajah cewek berjilbab itu rada sama?? jadi kadang dia ngak ngenalin aq waktu ketemu di jalan = terlalu) tapi pas aq lihat wajah-wajah anggota gee generation di vidio klipnya bingung juga mana.coba lihat 2 video yg berbeda … asli aq bingung (apa otakku yg ngak nyampe ya) 😀 tapi klo lihat-lihat ada beberapa ada yg mudah dikenalin. syair lagu nya dengan bahasa korea belum sempat cari artinya jadi bingung tu lagu apa artinya, tapi ada 2 lagu yg aq suka gee and hoot. so aq demem girl band bukan boy band nya. hahaha ngak demam2 amat kok. kamu mau ikutan demam ngak…hihihi

Iklan

2 Komentar

  1. shireishou berkata:

    aku suka Boyband dr jaman2 aku SMP (jaman2 BSB) wahahaha
    kalau skrg yg kusuka adl 2NE1, max5 dan Miss A. Pdhl aku cewek wahahahaha
    kalau SMP aku lagi musim weslife, kalau sekarang ke korea tapi ngak ngerti artinya 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: