Beranda » Uncategorized » memori di taman kanak2

memori di taman kanak2

hmm, waktu kecil ketika masih Tk, masih imut-imut banget dengan rambut kriting meringkel… apa hal yang berkesan waktu tk? hmm udah lama sekali ya, ada 2 hal yg aq ingat, ketika TK aq sulit sekali mengerjakan yang namanya berhitung… dulu masih berhitung sekarang udah matematika kali ya, n pelajaran anak Tk sekarang mungkin udah banyak, masuk sd aja ada beberapa sekolah yang syaratnya udah bisa baca(pernah denger tapi ng tau dari mana udah lupa) , pelajaran berhitung kadang kala membuatku menangis, padahal aq ngak bisa mengerjakan beberapa soal terakhir, dulu teman baik ku tk mengajariku(klo diingat sabar bener ya temenku itu) tp dilihat dari sejarah hidupku hmm matematika tetap aja jadi pelajaran yg susah ditaklukan buatku. tapi klo diingat2 jg belom tentu teman2 yang satu kelas di tk itu bisa semua berhitung (dasar penakut). hmmm hal yg aq ingat di tk itu klo misalnya mau makan cuci tangan dulu, buka tempat makanan yg dibawa dari rumah (kok aq ingat cuma menu mie ya), trus pelajaran menulis, menggambar, membentuk aneka bentuk dari platisin. pernah suatu kali aq memberanikan diri untuk bernyanyi di depan kelas

lagunya kasih ibu

kasih ibu kepada beta

tak terhingga sepanjang masa

hanya memberi tak harap kembali

bagai sang surya

menyinari dunia.

wah senengnya dapat pujian dari ibu guru, pasalnya ibu guru emang belumpernah ngajarin kita lagu itu.

so sad dengerin berita tentang bencana alam.

hmm masa tk emang masa dimana di sekolah itu bermain, senengnya klo ingat masa itu .

Iklan

1 Komentar

  1. Invincible Tetik berkata:

    Kalo tetik masa TK yang paling berkesan pernah basah karena main luncuran ehh bawahnya ada genangan air…
    truzz ada kenangan dengan teman dekat yang entah identitasnya gak ingat >_<

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: