Beranda » Uncategorized » gila farmvillage

gila farmvillage

buka facebook bukan buat status, tapi buat main farmvillage, kebanyakan tetangga ku di farmvillage  itu banyak orang india jd kalo mereka online aku kirim pesan untuk kirimin aq hadiah,
kt mereka” sorry, i m not palying games now” hahahah, tapi besok2 dibuka udah dikirimin hadiah,, aq suka sekali kalo hadiahnya hewan atau pohon. jadi farm aq itu banyak bener pohonnya. aq jadi mengkhayal kalo punya kebun mau bikin kebuan karet aja atau sawit lah… kayaknya lagi prospek… tapi kita mesti ribet untuk check tu kebun,,, bisa 2 ditipu orang klo ngak di cek. jaman sekarang susah nemuin orang jujur, yang mau nipu banyak juga.

jadi suatu waktu(ce ile kyak dongeng aja) kita discuss nie, tentang biaya hidup di dusun yang relative ngak mahal2 seperti di kota. jadi di dusun kita itu (perkiraaan kita aja) air tinggal ambil disumur atau sungai, mall ngak ada yang ada juga pasar itupun ngak dekat2 amat, trus banyak kegiatan dilakukan di sawah atau dikebuan otomatis jarang dong nonton tv, atau punya kulkas jg rada percuma orang banyak kan di sawah jadi bisa ambil sayur langsung disana. trus mau jajan jg ngak ada KFC atau MCDonal gtu( mau beli juga geli dengan rasanya??) jadi ngak ngeluarin biaya banyak kan??? ini bagi yg hemat ng??? tp apa cita2 mereka??? mereka ingin naik haji… tp untuk urusan pendidikan.. aq ngak tahu banyak nie apakah paradigma mereka sudah berubah. sekarang kebanyakan orang2 buka kebun karet nie atau kebun sawit, jadi kelihatannya taraf hidup orang lebih naik.. jadi muncul pertanyaan. kamu mau ngak pulang ke dusun untuk berkebun atau mempunyai sawah??? hmmm bingung 1. sinyal hp ada ngak ya? 2. gimana dengan akses internet? 3 . bosen ngak sih ngak bisa jalan2 ke malll? 4. gmana dengan perkembangan anak disana? misalnya sekolah , n kursus, n pergaulan(ce ile kayak anak gaul aja) 5. dlll

hahahhaaha kita ketawa dan menghasilkan kesimpulan yah bolehlah jadi petani asal jadi bosnya petani (dasar mau enaknya aja) gmana caranya tuing…tuing jadi bos???

tp banyak juga sih problem yng dihadapi dengan banyaknya dibuka lahan2 untuk perkebunan,, otomatis hutan berubah dong, habitat untuk hewan2 juga akan terganggu. tapi aq belom tau dampak yang terbesar gman.

back to my farm in facebook

ini kebun aku yng banyak pohonnya

sementara belom punya kebun beneran aq buka kebun dulu di farmvillage nya facebook, heheheh

versi englishnya

hhehehe, bored in home, what did  i do in facebook? check my farm, yes i play farm village in facebook, many people said its a boring games. hmmm i dont care, every body can say their opinion. i imagin if i had a farm, i would plant my farm with trees, u know in my place many people made rubber plantation, for harvesting they should wait around 5 years, i see many people to be rich becouse has it.uhhhhh i wanna to be rich but should from halal way. ok i show up my farm in farmvillage

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: