Beranda » Uncategorized » Perjalan Pelabuhan Merak – Bakauheni

Perjalan Pelabuhan Merak – Bakauheni

Ya Indonesia ku memang Indah
Selamat buat Hari Kemerdekaan Indonesia 17 Agustus
Ceritanya kita pulang ke Palembang lewat perjalanan darat nie , jadi kita ke pelabuhan Merak untuk menyeberang dari Pulau Jawa ke  Pulau Sumatera. Jadi sesampainya di Kapal kita keluar lihat2.
eh pas kapal kita udah berjalan , ada remaja2 gitulah
“yuk , 2000 yuk kapal udah mau berangkat”
apa maksudnya? minta duit?
oalah ternyata dia mau loncat tu dari kapal. udah deh dikasih eh dia kabur, ternyata dia loncat dari bagian belakang kapal,.ya ngak bisa ambil fotonya donk. jadi sekarang bukan uang receh aja kayak yang aq lihat di tv.
pemandangan di sekitar merak

ini di sekitar bakauheni

ketika melihat pemandangan di sekitar Bakauheni serasa datang ke pulau yang ngak ada penghuninya (lebay ng :-D), hijauuu dimana2, kapan lagi sih ngambil n lihat pemandangan ini, habisnya kalo nyebrang laut pasti tengah malam terus. yang kelihatan gelap n cuma lampu2 pelabuhan. baru kali ini nyebrang lautan siang hari.

su

sumber gambar kanan

gambar rumah tersebut mengingatkan ku pada hiasa dikepala pakaian adat lampung, mirip ya

sayang aq ngak bisa mengabadikan keindahannya secara utuh

dan pulau ini membuatku berpatokan bahwa ini di tengah-tengah laut(perkiraan saya doank 😀

btw aq pengen bener lihat krakatau, kapan ya ke sana?

oleh2 khas lampung itu kripik pisang , saya suka yang rasa coklat. yummy 🙂

Iklan

1 Komentar

  1. Harry berkata:

    udah lama gak nyebrang ke merak.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: