Beranda » Uncategorized » flag

flag

nie bendera waktu cukuran sepupu 100 buah lumayan telerhttp://www.smileycodes.info
padahal tangkainya udah pendek tuh , tp demi sepupu tercintahttp://www.smileycodes.info dibuatlah bendera tu dalam waktu 2 hari diselang-selingi dengan kegiatan yang lain. jadi 100 biji bendera ini dicucuk-cucukin di kelapa 3 biji. ntar pas selesai acara semua mestinya berebutan ngambil nie bendera, tp berhubung di sini rada beda n jarang orang syukuran khususnya cukur rambut baby pakai bendera segala, jadi bapak2 nya dibagiin satu-satu. nie bendera terdiri dari benderamerah putih(nasionalisme nie) n uang 1000 n 2000 rupiah (wah kalau 100000 aq mau deh ngambil 10 biji bendera)http://www.smileycodes.info
sebenarnya versi lengkap dari bendera ini ada bunga rampinya, itu loh daun pandan diiris-iris plus ada racikan dikasih minyak wangi n dikasih bunga (aq ngak ngerti buat apa tp suka juga wanginya), emang wanginya pas banget. kalo tambahnya untuk benderasih kadang kala ada permennya. n pernah pakek balon segala. http://www.smileycodes.info

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: