dassar nie gaptek atau emang nie mesin cuci rusak 😦

biasa di rumah menggunakan mesin cuci 2 tabung, nie disuruh menggunakan mesin cuci 1 tabung. jadi diserahin tugas cuci baju, selama ini lancar-lancar aja tapi hari ini bener deh , rasanya pengen banting-banting tu mesin cuci , jadi ada beberapa tombol tu di mesin cuci, yang perlu diperhatikan pada tobol rinse, nie sampai 3x untuk isi ulang. hari ini yang jadi masalah air yang masuk keluar langsung tanpa menggiling lagi. jadi rinse trus n gak pindah -pindah ke splin.

nie dari google

udah 3x on off

karena kesal . udah aq keluarin semua baju , jemurrrrrr langsung dah,,,,

Iklan

4 Komentar

  1. deny marisa berkata:

    baca bukunya donk bu… 🙂

  2. merpati berkata:

    kalo aku mah yg 2 tabung kaga ngerti ,yg tabung jg sama..biasa nyuci di sungai 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: