Beranda » Uncategorized » Tangerang

Tangerang

Fahri: Sebelum aku ke sini, cuma ada dua hal yg bikin aku kagum sama Mesir. Yaitu Al-Azhar dan sungai Nil. karena tanpa sungai Nil, ngak ada Mesir dan nggak ada Al-Azhar.

Maria: Aku juga suka sama, kalau ngak ada sungai Nil pasti ngak ada Mesir nggak ada perabadan dan yang hanya ada gurun pasir. Kau percaya jodoh Fahri? Aku rasa sungai Nil dan Mesir itu jodoh.

Fahri: Ya! Setiap orang

Maria:punya jodoh masing-masing

Maria: Itu yang selalu kamu bilang. Aku rasa sungai nil dan mesir itu jodoh. Senang ya, kalau kita bisa bertemu jodoh yang diberikan tuhan dari langit.

Fahri: Bukan dari langit Maria, tapi dari hati. Dekat sekali

MAsih ingat kah dengan percakapan di atas? hmmm yup Ayat-ayat cinta , yang heboh ketika itu muncul dengan 2 versi.   Ketika itut sih dapat versi yang pertama dari temen.  jadi dulu cuma punya flessdisc yang 1 gb , tu film mesti 2 gb. ya namanya mau nonton gratis join  flesdisc dengan teman yang lain deh. aq ngak tahu tu film asalnya dari mana? yg aq tahu tu film dah dr fles ke flesdick, mungkin dr internet? ng tahu aq. yang aq tahu adegan percakapan itu settingnya di pinggiran sungai nil tp di film cuma di sungai ciliwung.atau yang baru-baru ini grup band wali yang suting video klip disana. jauh bener ya ?  kenapa ngak ke sungai Musi aja, hihihi yang nulis ngiri ngak bisa ke sana liat sungai nil.

nie sungai nil beneran. bukan sungai ciliwung. tp apa hubungannnya dengan Tangerang y? aq hubungkan dengan Sungai Cisadane

nie foto diambil dr dalam mobil , jadi gini hasilnya.

cKali ini terdamparlah aku di Tangerang. Tangerang , kesan pertama disini aduhhh panas. Tangerang terletak di provinsi Banten. Dulu saya kira Tangerang itu merupakan wilayah jakarta, eeit ternyata terletak di sebelah barat kota Jakarta. Bandara Internasional Soekarno Hatta juga berada di Tangerang. Tapi menurut saya Tangerang terkenal karena banyak terdapat pabrik-pabrik yang dapat menyerap tenaga kerja, jadi berduyun-duyunlah orang-orang desa untuk mencari pekerjaaan disini. jadi kemaren lewat ne sungai jadi teringat-ingat sungai nil n sungai musi. karena sungai-sungai ini pada bagian sisinya sudah dibuat  seperti tempat untuk bersantai  . ya untuk bermain atau duduk doank. hmm sungai sekarang dijadikan objec wisata. bukan cuma tempat MCK (mandi,cuci, kakus)

kemaren sempat heboh penggusuran di pinggiran sungai cisadane tp dihalangi oleh anggota DPR? tp nga tahu siapa y , n kelanjutanya juga di ???

yang ini benteng kuto besak, pinggiran sungai musi pada malam hari.

Kira2 SUngai Cisadane n SUngai Musi berjodoh dengan apa ya???? banyak Sungai di Indonesia! jadi pengen liat semuanya. Apalangi mengkhayal bertualang dengan perahu menyusurin sungai kayak si Bolang.

Iklan

2 Komentar

  1. marisa berkata:

    ya sungai-sungai pasti berjodoh…
    berjodoh ketemu dilautan lepas… 🙂

  2. bloqaditaaz berkata:

    bener juga ya marisa 🙂 jadi ingat lagu bengawan solo
    ….akhirnya ke laut…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: