Beranda » Uncategorized » hijau

hijau

Bulan Desember sebagai bulan menanam bersama. 🙂 jadi malu baru nyadar sekarang. telat 4 bulan. gawat bener!!!

hmm mungkin desember musim hujan jadi dibuat untuk menanam ya? jadi ingat lagu yuni sara yang judulnya desember kelabu.

Tapi isu Global warming , memang mesti diperhatiin keadaan bumi kita yang semakin hari semakin panas, jadi ingat lagu dangdut tp lupa judulnya.

memang kalau banyak pohon kelihatan teduh n seger ya. apalagi berada di area tropis. Indonesia yang kaya akan pohon lama-lama dikhawatirkan akan berkurang. masih pantaskah disebut jamrud khatulistiwa?

jadi ingat kegiatan ama teman-teman, acara mancing. mancing ikan tentu saja, anggotanya cewek semua. mancingnya yg pasti bukan di sungai, tapi di kolam ikan. tapi waktu itu masalahnya kekurangan cacing, yah udah cari cacing dulu deh. Yang enak tu sebenernya ama teman-teman ngumpul bareng, masalah ikan bakarnya enak apa enggak  ngak dipikirin , mana suasana nyaman makan ikan plus liat sawah.

rindu rumah klo liat nie foto, halaman sebelah rumah yang masih kayak hutan gini, tanaman-tanaman liar yang tumbuh dengan sendirinya. seger kalo lihat yang hijau-hijau.

jalanan yang hijau karena pohon sawit yang meninggi

aku suka sekali nie foto, di depan rumah nenek dengan halaman rumput jepangnya. jadi mengkhayal punya taman yang hijau.

Iklan

3 Komentar

  1. Tary Sonora berkata:

    jadi inget dulu di depan rumahku juga ada rumput jepang yg halus gini. kalo udah sore pasti guling2 disitu sambil baca komik. heheh

  2. deny marisa berkata:

    iya..seger banget klo banyak tanamannya..asal rapi aja…

    pengennya sih punya taman yang luas 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: