Beranda » 2010 » Mei

Monthly Archives: Mei 2010

dassar nie gaptek atau emang nie mesin cuci rusak 😦

biasa di rumah menggunakan mesin cuci 2 tabung, nie disuruh menggunakan mesin cuci 1 tabung. jadi diserahin tugas cuci baju, selama ini lancar-lancar aja tapi hari ini bener deh , rasanya pengen banting-banting tu mesin cuci , jadi ada beberapa tombol tu di mesin cuci, yang perlu diperhatikan pada tobol rinse, nie sampai 3x untuk isi ulang. hari ini yang jadi masalah air yang masuk keluar langsung tanpa menggiling lagi. jadi rinse trus n gak pindah -pindah ke splin.

nie dari google

udah 3x on off

karena kesal . udah aq keluarin semua baju , jemurrrrrr langsung dah,,,,