Beranda » Uncategorized » panas bener , bener bener panas

panas bener , bener bener panas

Panas, panas, n panas
Panas benerrrrrrrrrrrrrrrrrr!!!!
Keringat bercucuran, sepertinya matahari lagi bahagia. Wuiii ,, Tangerang panas bener nie.
Panas kering kerontang,,, wui ngak tahan di luar rumah ,, bisa dicoba deh jam 1 gitu jemur pakaian,,, hmmm bener bener panas. Di dalam rumah juga jadi gerah maklum Cuma kipas doang yang ada

kipas kipas


Sedia kipas sebelum kepanasan deh
Air minum penting banget tuh dari pada dehidrasi , maka dari itu siapin air minum. Haus bener.
ayo diminum
Wuiiih seger bener.
Trus jangan lupa cuci gudang deh, mumpung ada pengeringan gratis nih, hemat listrik lagi.

emang panas bener deh. jangan coba-coba jemur pakaian jam 1 siang, rasanya kulit mau terbakar (hiperbola ya).
so jangan lupa untuk minum, salut deh ama yang puasa.

Iklan

2 Komentar

  1. sunflo berkata:

    hehehe… panas mana ma saudi de’?? di sana suhunya berkisar dari 37-40 derajat di siang hari.. malam hari 30 an derajat dech… tapi, enjoy ajah… yang penting adem di hati… yuuiii bersiap2 menjelang musim panas wahai sodara2… :mrgreen:

  2. rose berkata:

    meski panas tetep semangat yaa… ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: